Friday, April 6, 2007

Tips Pecinta Polkadot


JANGAN SALAH GAYA PAKAI POLKADOT
Surabaya...
Motif polkadot seru juga lho dipakai sesekali. Biar bisa tampil oke dan nggak salah gaya pakai baju dan aksesoris bermotif bundar bundar ini ada beberapa hal yang perlu kamu perhatiin.

Karena motif ini kelihatan rame banget, tidak dianjurkan untuk kamu yang bertubuh ekstra. Tapi kalau kamu kepingin banget pakai motif polkadot ada beberapa tips.

Pilih yang motif polkadotnya kecil-kecil, biar nggak bikin badan kelihatan tambah besar. Warna-warna gelap juga sebaiknya jadi pilihan kamu, hitam, coklat, atau abu-abu.

Sementara untuk yang bertubuh mungil, nggak sembarangan juga bisa pakai baju atau aksesoris polkadot. Salah-salah kamu kelihatan 'tenggelam'. Misalnya kamu kepingin pakai baju polkadot, cari yang potongannya simpel.

Misalnya t-shirt lengan buntung, atau kemeja biasa. Usahakan yang pas di badan, biar nggak kelihatan kebesaran.

Jangan pakai baju dan aksesoris polkadot semua. Misalnya nih kamu pakai baju polkadot, padupadankan sama celana atau rok polos dengan warna senada. Untuk tas dan sepatunya juga nggak usah yang bermotif polkadot. Kombinasi lain misalnya rok dan tas polkadot, polo shirt, plus sepatu dengan warna senada.

No comments: